Registrasi Ondesk SNMPTN dan PMDK


Guna pemeriksaan dokumen, Saudara wajib hadir dan tidak boleh diwakilkan, pada: Hari/Tanggal : Selasa dan Rabu / 9 dan 10 Juni 2015
(calon mahasiswa wajib hadir tanggal 9 Juni 2015 verifikasi data dan tanggal 10 Juni 2015 tes kesehatan)
Pukul : 08.00 WIB Alamat : Kampus Universitas Sebelas Maret Jl. Ir. Sutami No. 36 A Kentingan Surakarta. Telp. (0271) 646994 ext 331
Pembagian tempat Registrasi On-desk untuk masing-masing Fakultas adalah sebagai berikut :

Hari, Tanggal

Tempat

Calon Mahasiswa

Acara

Selasa, 9 Juni 2015

Auditorium UNS

Fakultas FKIP

Verifikasi data dan berkas

 

Auditorium FKIP UNS

PMDK Diploma

 

Aula Pascasarjana lt. 6 UNS

  • Fakultas ISIP
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Ilmu Budaya� Fakultas Seni Rupa dan design

 

GOR UNS

  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Teknik

 

Aula LPPM / LPP lt. 4 UNS

  • Fakultas Kedokteran
  • Fakultas MIPA

Rabu, 10 Juni 2015

Fakultas Masing-masing

Seluruh Calon Mahasiswa yang diterima jalur PMDK dan SNMPTN

Pemeriksaan Kesehatan

Dokumen yang perlu disiapkan :
Menunjukkan :

  1. Rapor asli
  2. Sertfikat/piagam asli bagi yang memiliki.
  3. Ijasah/Surat Keterangan Lulus (SKL) asli,
  4. Bukti asli pembayaran biaya Penyelenggaraan Pendidikan dan

Menyerahkan/mengumpulkan:

  1. Fotokopi rapor, ijasah/SKL dan sertifikat yang dilegalisir;
  2. Fotokopi Kartu Peserta/Pendaftaran PMDK atau Fotokopi Kartu Peserta/Pendaftaran SNMPTN;
  3. Fotokopi Bukti asli pembayaran biaya Penyelenggaraan Pendidikan rangkap 2 (dua);
  4. Pas Foto terbaru hitam putih ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 (satu) lembar, dan berwarna ukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 (dua) lembar. (Foto hendaknya sama dengan yang tertempel pada ijazah);
  5. Printout hasil registrasi on-line,
  6. Surat Pernyataan penghasilan orang tua bermeterai dilampiri dengan bukti pendukung sesuai ketentuan berlaku. (PNS/TNI/POLRI/PEGAWAI SWASTA : Surat Keterangan dari Instansi; PETANI/WIRASWASTA/ PEKERJA INFORMAL : Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah).
  7. Khusus bagi calon mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi wajib menyerahkan print out/pendaftaran bidikmisi dengan dilampiri: Copy Kartu Keluarga, Struk/Kartu Pembayaran Rekening Listrik bulan terakhir, Foto rumah tampak depan dan bukti Pembayaran PBB rumah orang tua/walinya.
Semua berkas tersebut di atas (angka 1, 2, 3 dan angka 4 huruf a s/d f) dimasukkan dalam stofmap warna merah untuk kelompok IPA dan warna biru untuk kelompok IPS. Khusus berkas bidikmisi (butir g) dimasukkan tersendiri dalam stofmap warna kuning
2015-05-26 08:16:02