PENGUMUMAN Registrasi Ondesk SNMPTN dan PMDK 2017


Guna pemeriksaan dokumen, Saudara wajib hadir dan tidak boleh diwakilkan, pada:

Hari/Tanggal : Selasa / 16 Mei 2017
(calon mahasiswa wajib hadir tanggal 16 Mei 2017 untuk verifikasi data)
Pukul : 07.00 WIB

Alamat : Kampus Universitas Sebelas Maret Jl. Ir. Sutami No. 36 A Kentingan Surakarta. Telp. (0271) 646994 ext 331
Pembagian tempat Registrasi On-desk untuk masing-masing Fakultas adalah sebagai berikut :

 

Hari, Tanggal

Tempat

Calon Mahasiswa

Acara

Selasa, 16 Mei 2017

 Auditorium UNS

 Fakultas FKIP

 Fakultas Pertanian

 Fakultas Seni Rupa dan Desain

Verifikasi data dan berkas

 Aula F. Hukum

 Fakultas Hukum

 Aula F. Teknik

 Fakultas Teknik

 Aula F. Kedokteran

 Fakultas Kedokteran

 Aula LPPM Lt. 4 UNS

 Fakultas Ekonomi dan Bisnis

 Aula LPPMP Lt. 4 UNS

 Fakultas Ilmu Budaya

 GOR UNS

 Fakultas MIPA

 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

 

Dokumen yang perlu disiapkan :
Menunjukkan :

  1. Rapor asli
  2. Sertfikat/piagam asli bagi yang memiliki.
  3. Ijasah/Surat Keterangan Lulus (SKL) asli,
  4. Bukti asli pembayaran biaya Penyelenggaraan Pendidikan dan

Menyerahkan/mengumpulkan:

  1. Fotokopi rapor, ijasah/SKL dan sertifikat yang dilegalisir 1 (satu) lembar;
  2. Fotokopi Kartu Peserta/Pendaftaran PMDK atau Fotokopi Kartu Peserta/Pendaftaran SNMPTN;
  3. Fotokopi Bukti asli pembayaran biaya Penyelenggaraan Pendidikan rangkap 2 (dua);
  4. Pas Foto terbaru hitam putih ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 (satu) lembar, dan berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 (dua) lembar serta ukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 (dua) lembar. (Foto hendaknya sama dengan yang tertempel pada ijazah);
  5. Fotokopi sertifikat akreditasi sekolah yang dilegalisir 1 (satu) lembar (bagi calon mahasiswa jalur SNMPTN);
  6. Fotokopi ijin tertulis dari Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti yang sudah disahkan (bagi WNA) 1 (satu) lembar;
  7. Fotokopi identitas (KTP/SIM/Akta Kelahiran/KK) 1 (satu) lembar;
  8. Printout hasil registrasi on-line;
  9. Surat hasil pemeriksaan kesehatan dari dokter;
  10. Surat pernyataan kesanggupan membayar UKT;
  11. Surat pernyataan kebenaran biodata;
  12. Surat Pernyataan penghasilan orang tua bermeterai dilampiri dengan bukti pendukung sesuai ketentuan berlaku. (PNS/TNI/POLRI/Pegawai Swasta : Surat Keterangan dari Instansi; Petani/Wiraswasta/ Pekerja Informal : Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah);
  13. Khusus bagi calon mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi wajib menyerahkan print out/pendaftaran bidikmisi dengan dilampiri: Copy Kartu Keluarga, Struk/Kartu Pembayaran Rekening Listrik bulan terakhir, Foto rumah tampak depan dan bukti Pembayaran PBB rumah orang tua/walinya.
Semua berkas tersebut di atas (angka 1, 2, 3 dan angka 4 huruf a s/d l) dimasukkan dalam stofmap warna merah untuk kelompok IPA dan warna biru untuk kelompok IPS. Khusus berkas bidikmisi (butir m) dimasukkan tersendiri dalam stofmap warna kuning.
2017-05-12 16:39:06